Fakta Unik Oreo Supreme yang Harganya Fantastis, Direview Selebgram Juga!
Oreo menjadi salah satu biskuit paling terkenal di seluruh dunia.
Biskuit ini identik dengan warna hitam pekat dan isian cream putih di tengahnya.
Namun baru-baru ini biskuit tersebut berkolaborasi dengan Supreme, brand clothing terkenal mewah.
Fakta Oreo Supreme yang Harganya Fantastis
Kolaborasi antara Oreo dengan Supreme ini dipublikasikan pertama kali melalui akun Twitter @oreocookie dan @thesupremesaint, 17 Februari 2020 lalu.
Ukuran, bentuk, dan isian krim biskuit ini akan sama seperti Oreo lainnya.
Hanya saja warnanya berbeda, yakni merah menyala.
Selain itu, di tengah biskuit akan tertera tulisan "Supreme" dan dikelilingi motif bintang, bukan seperti oreo pada umumnya yang bertuliskan Oreo.
Yuk, simak fakta-fakta camilan sultan ini!
Baca Juga: Resep Oreo Cheese Cake Tanpa Oven yang Mudah Dibuat
1. Harga yang Mahal
Foto: instagram.com/oreo
Dalam satu kemasan bakal terdapat tiga buah Oreo berukuran sama.
Satu bungkusnya dibanderol seharga 8 Dolar atau Rp104 ribu.
Namun, ada pula satu bungkus Supreme Oreo dihargai di eBay bisa mencapai 18.000 dollar AS atau setara Rp269 juta.
Bahkan ada juga laporan yang menyatakan tentang pembeli yang rela mengeluarkan uang sebesar 1.250 dollar AS atau setara Rp18,6 juta untuk 12 biskuit Supreme Oreo.
Ada juga pembeli yang membayar 50 dollar AS atau setara Rp750.000 untuk satu pak Supreme Oreo berisikan tiga biskuit.
Oreo Supreme ini dijual pertama kali di toko Supreme New York, Lower East Side, dan Brooklyn, pada 20 Februari 2020.
Bagi yang ingin bisa membeli, bisa membeli secara online maupun offline.
Kelak, Oreo Supreme ini bakal dijual di toko Supreme di seluruh dunia, bersamaan dengan peluncuran koleksi pakaian musim semi dan panas.
2. Eksklusif
Foto: instagram.com/oreo
Salah satu hal yang menyebabkan produk-produk Supreme termasuk Supreme Oreo menjadi mahal adalah faktor eksklusivitasnya.
Tidak ada yang spesial selain biskuit ini memiliki warna merah dan tulisan Supreme.
Warna dan logo yang sama juga bisa kamu temukan di berbagai produk mulai dari sepatu sneakers, zippo, sampai kantung ziplock.
Eksklusivitas ini terjadi karena Supreme telah berhasil menjadi pop culture dengan nilai perusahaan mencapai ratusan juta dollar AS.
Keberhasilan Supreme tak lain karena jurus marketing yang jitu.
Dilansir dari CBR, Supreme menjalin kerja sama dengan banyak selebriti dan atlet seperti Odell Beckham Jr. dan The Muppets.
Fenomena Supreme Oreo ini juga memperlihatkan betapa spektakulernya animo terhadap benda apa pun dengan label Supreme.
Baca Juga: Resep Dessert Oreo Lezat yang Tidak Perlu Dipanggang
4. Direview Selebgram dan Youtuber Indonesia
Foto: instagram.com/rachelvennya
Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim beberapa waktu lalu sempat mereview varian Oreo Supreme ini. Dikatakan pasangan ini dalam IG Storiesnya, rasa Oreo Supreme memang enak, namun tidak sebanding dengan harga Rp500.000,00
Tidak hanya Rachel Vennya dan Niko, sebelumnya, Rachel Goddard juga sempat mencoba Oreo Supreme di kanal Youtube-nya.
Selain mencobanya, Rachel Goddard sempat menunjukkan harga Oreo Supreme ini kepada penonton.
Satu kardus Oreo Supreme dibanderol dengan harga 97 juta rupiah, yang berarti, per bungkusnya dibanderol dengan harga Rp500.000,00.
Direktur Indofood Axton Salim dalam Instagram Stories-nya dan Youtuber Robert Harianto juga sempat me-review Oreo Supreme di kanal mereka masing-masing.
Axton Salim berkata bahwa Oreo Supreme yang merupakan oleh-oleh dari temannya yang baru pulang dari luar negeri itu lebih nikmat dimakan dengan susu.
Robert Harianto sendiri yang memebli dua bungkus Oreo Supreme dengan harga lebih dari satu juta rupiah mengaku tidak menyesal mencobanya.
Gimana Moms penasaran sama Oreo Supreme? Yakin mau beli?
Baca Juga: Resep Dessert Oreo Lezat yang Tidak Perlu Dipanggang
Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.
Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan
Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.