IKEA Gelar Kampanye Ayo Bermain! Untuk Dekatkan Orang Tua dan Anak
Tahukah Moms kalau bermain amat penting bagi tumbuh kembang anak?
Dengan bermain, anak-anak sedang mengasah kemampuan kognitif, gerakan motoriknya, maupun dalam melatih kepemimpinan sejak dini.
Melihat betapa bermanfaatnya bermain untuk anak, IKEA menggelar kampanye Ayo Bermain! mulai dari 1 November hingga 16 Desember 2018 mendatang.
“Kami mendorong pentingnya bermain sebagai hak anak-anak. Hal ini tak lepas dari posisi IKEA yang senantiasa menempatkan anak-anak sebagai orang-orang terpenting di dunia,” ujar Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia.
Menurut Eliza, dengan bermain, anak-anak dapat mengembangkan minat, bakat dan kebersamaan yang baik sejak dini.
Melalui kampanye Ayo Bermain!, IKEA juga ingin agar orang tua lebih dekat dengan anak lewat mengikuti berbagai permainan bersama-sama.
“Kami di IKEA juga mendorong orang tua untuk berinteraksi dengan anak, sehingga membantu mereka mengembangkan berbagai cara dan keterampilan untuk membangun masa depan yang lebih cerah,” imbuh Eliza Fazia.
Eliza berharap melalui kampanye IKEA Ayo Bermain!, para orangtua akan lebih melibatkan diri dalam bermain dan menghabiskan waktunya dengan anak-anak untuk memaksimalkan proses tumbuh kembang anak-anak yang terbaik.
Berbagai Program Kampanye Ayo Bermain! IKEA
Ada berbagai program menarik untuk Moms dan Si Kecil yang IKEA hadirikan lewat kampanye
1. Kompetisi Menggambar Anak-Anak IKEA
Kompetisi menggambar anak-anak ini akan dilaksanakan secara bersamaan di seluruh toko IKEA di dunia dari tanggal 1 sampai 18 November 2018.
Setiap toko IKEA akan diwakili oleh 15 orang pemenang, dan pada akhirnya akan dipilih 10 pemenang tingkat dunia.
Para pemenang tingkat dunia akan dibuatkan boneka soft toy oleh IKEA.
2. Children Weekend Event
Di event ini, anak-anak akan menunjukkan berbagai keterampilannya. Adapula hiburan khusus bagi anak-anak pada akhir pekan tanggal 3-4 November pukul 11.00 sd 17.00 di IKEA Alam Sutera.
3. Booth Yayasan Sayangi Tunas Cilik mitra Save the Children (YSTC)
Booth YSTC akan hadir dari tanggal 5–11 November pukul 10:00–22:00 WIB untuk mendorong orangtua bermain bersama anak-anaknya, dengan arahan oleh perwakilan YSTC.
Adapun persyaratan dan ketentuan untuk dapat bermain di booth YSTC, pelanggan dapat menunjukkan struk pembelian IKEA Soft Toys.
4. Setiap Pembelian Soft Toys, IKEA Sumbangkan 1 Euro
Setiap pembelian soft toys IKEA, IKEA Indonesia akan menyumbangkan 1 Euro kepada Yayasan Sayangi Tunas Cilik mitra Save the Children.
Bersamaan dengan hal tersebut, IKEA Foundation menyumbangkan 1 Euro dari setiap penjualan children IKEA selain seasonal soft toys.
(CAR)
Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.
Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan
Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.