Walau Masih Kecil, 3 Anak Selebriti Indonesia Ini Banyak Di-Endorse
Anak artis ikut terkenal seperti ayah dan ibunya yang sudah menjadi artis. Kelucuan serta kecantikan atau kegantengan menjadi salah satu sebab utama. Tidak heran, bila anak artis Indonesia ini sudah pintar cari uang. Padahal usia mereka masih sangat muda.
Siapa saja anak artis yang pintar mencari uang?
1. Arsy Addara Musicia Nurhermansyah
Instagram/queenarsy
Lahir dari pasangan orang tua terkenal Anang Hermansyah dan Ashanty membuat Arsy langsung menarik perhatian publik sejak ia lahir. Selain karena ketenaran orang tuanya, Arsy juga menarik karena memiliki wajah imut dan cantik, serta tingkah laku yang menggemaskan.
Ketika Ashanty membuatkan Arsy sebuah akun Instagram bernama @Queenarsy, followers-nya langsung membludak. Followers bisa melihat keseharian Arsy di Instagram yang dikelola oleh Ashanty tersebut. Followers yang mencapai lebih dari tiga juta lebih membuat Arsy sering ditawari untuk mempromosikan sebuah produk.
“Arsy sudah ditawari untuk endorse produk sejak usianya satu tahun. Produknya beragam, mulai dari stroller, popok sampai gendongan bayi. Alhamdulillah, para online shop senang memberikan barangnya untuk Arsy, karena barang mereka menjadi laku,” jelas Ashanty.
Baca Juga : Gemas, 7 Anak Selebritis Ini Punya Nama Terunik
2. Gempita Nora Marten
Instagram/Gisel_la
Awalnya, Gisella senang mengunggah foto Gempi ke Instagram karena ia senang dengan kelucuan anaknya tersebut. Tapi, setiap foto dan video yang diunggah, pasti mendapat banyak like.
Sehingga tawaran untuk endorse barang pun menghampiri Gempi. Kepintaran Gempi bergaya di depan kamera seperti mendukung tawaran endorse yang menghampirinya.
Kabarnya, honor Gempi sebagai bintang endorse produk lebih besar daripada honor Gisella. “Aku tidak membedakan karena uang yang masuk sama ke aku juga. Yang pasti, meski Gempi yang jadi modelnya, tetap saja aku sebagai ibunya yang capek. Apalagi kalau Gempi sedang rewel,” cerita Gisella, diiringi tawa.
3. Ryshaka Dharma Situmeang
Anak lelaki tampan ini sering diminta untuk menjadi iklan produk mainan anak-anak. “Mainan anak-anak itu kan memang mahal harganya. Sekarang sudah canggih-canggih pula,” kata Sharena, ibu dari Ryshaka Dharma Situmeang.
Selain mainan anak-anak, Ryshaka yang juga sering dipanggil Baby Ry ini juga sering meng-endorse produk pakaian. “Untuk pakaian anak-anak harganya standar sih, dengan harga pakaian orang dewasa. Tidak terlalu mahal, yang mahal sih mainan anak-anak,” lanjut Sharena.
Mengingat produk bayi yang menjanjikan, Sharena pun membuka usaha baju anak-anak. Meski mempunyai usaha baju anak-anak, Sharena tetap menerima endorse baju anak. “Desain yang beda dan produk yang beda membuat aku berpikir untuk tetap menerima endorse untuk produk baju anak. Jalani saja sama-sama,” katanya.
Anak yang lucu dan menggemaskan ya?
(ASR)
Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.
Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan
Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.