We Love Our Customer
Tepat 8 Februari 2017 ini, situs e-commerce untuk mom and baby terbesar di Indonesia, Orami, merayakan ulang tahunnya yang ke-4. Selain mengadakan photo competition bertema Mom Quality Time dengan total hadiah sebesar Rp 66 juta, Orami juga membagikan hadiah untuk para pelanggan setia, melalui program We Love Our Customer.
“We Love Our Customer adalah bentuk apresiasi Orami kepada customer yang setia berbelanja sejak 2013 (saat masih bernama Bilna.com) sampai saat ini,” kata Williyanti Sung, Marketing Communication Manager Orami. Ada empat orang pelanggan yang beruntung, yaitu Adinda Inayati (Bekasi), Lily Hermawan (Jakarta), Ellen Tanujaya (Jakarta), dan Alvina Mardikanti (Tangerang). Mereka berhak mendapat hadiah berupa voucher belanja gratis selama 1 tahun di Orami, merchandise berupa notes, thumbler dan pillow Orami, serta exclusive box dari Allure. Yang membuat program ini semakin istimewa adalah hadiah-hadiah ini diserahkan langsung oleh CEO Orami Indonesia, yaitu Bapak Ferry Tenka kepada empat orang tersebut.
“Saya percaya Orami bisa berkembang selama 4 tahun ini karena dukungan dari customer. Kami sangat appreciate customer dan banyak melakukan perubahan, juga adaptasi karena masukan dari mereka. Harapannya, ke depan kami bisa melayani customer lebih baik lagi, karena kami percaya customer adalah prioritas utama dari bisnis kami, ” jelas Ferry Tenka.
Jadi, terus jadikan Orami sebagai sahabat Mama ya. Siapa tahu tahun depan Mama yang berhak memenangkan berbagai hadiah menarik ini.
Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.
Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan
Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.