Buka Bisnis Baru, Rachel Vennya Luncurkan Brand Baju Anak "Mahika Kids"
Nama Rachel Vennya dikenal sebagai seorang influencer sekaligus pebisnis yang sukses.
Tidak hanya kerap melakukan endorse di akun Instagram-nya, Rachel bersama suaminya, Okin, juga melakukan ragam bisnis lain yang juga dikenal banyak orang.
Beberapa bisnisnya seperti "Sate Taichan", usaha hijab "Raven is Odd" yang juga mengadakan eksibisi seni, serta brand baju "Mahika Kids", yang baru saja dirilis.
Baca Juga: Makin Mesra, Ini 9 Potret Rachel Vennya dan Niko setelah Menikah dan Punya Anak
Filosofi dan Konsep "Mahika Kids"
Foto: instagram.com/rachelvennya
Mengutip dari Instagram-nya, kata "Mahika" berasal bahasa Sansekerta yang berarti "bumi".
Baju-baju dari Mahika Kids dibuat secara handmade dengan menggunakan serat berkualitas tinggi yang nyaman dikenakan anak-anak.
Konsep pakaian Mahika Kids mengusung warna-warna earth tone. Hal ini karena Rachel yang gemar melihat anak mengenakan warna tersebut.
"Aku bikin nama Mahika, yang artinya 'Bumi' dalam bahasa Sansekerta. Karena aku suka ngelihat anak-anak kecil pakai baju earth tone gitu," ujar Rachel mengutip Radar Malang.
Namun, dalam merintis Mahika Kids, Rachel tidak melakukannya sendirian. Ia mengajak beberapa kerabat dekatnya yaitu, Dhea Febrina, Annisa Swavira, dan Adelita Morshka.
Baca Juga: 8 Artis yang Sukses Membuat Bisnis Busana Muslim
Koleksi yang Bernuansa Earth Tone
Foto: instagram.com/mahikakids
Sebagai seorang ibu, Rachel Vennya sangat memerhatikan kualitas dari produk Mahika Kids.
Bersama dengan kerabatnya, Rachel membuat koleksi pakaian seperti jumpsuit untuk anak laki-laki dan perempuan, juga satu set atasan dan bawahan lucu.
Tidak hanya membuat koleksi pakaian, Mahika Kids juga membuat produk lain seperti sepatu boots cokelat, dan topi bonnet.
Beberapa warna earth tone pada busana Mahika Kids yaitu cokelat, jingga, pink, hijau lumut, kuning pucat, dan juga ungu bernuansa lembut. Ada juga busana bermotif garis vertikal.
Rachel menjelaskan bahwa bahan, material, dan tenaga kerja untuk Mahika Kids dibuat dengan melibatkan sumber daya lokal serta kualitas terbaik.
Baca Juga: Ramaikan Industri Kuliner, Ini 5 Artis yang Memiliki Bisnis Olahan Ayam
Tentu saja, antusiasme masyarakat terhadap perilisan Mahika Kids tinggi. Bahkan, Rachel mengatakan bahwa sudah ada puluhan reseller yang memborong, padahal baru saja kelar proses produksi.
"Baru kelar produksi bahkan belum photoshoot katalog, udah diborong 50 reseller. Alhamdulillah," ujar Rachel di Instagram Story-nya.
Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.
Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan
Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.